http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/02/Pierre-Emerick-Aubameyang-Arsenal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan pernah menolak kesempatan untuk bisa mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga lebih murah dari yang dikeluarkan Arsenal.

Aubameyang sudah sering disebut-sebut ingin meninggakan Borussia Dortmund sejak musim lalu. Namun pada akhirnya ia baru meninggalkan Westfalenstadion pada musim dingin ini.

Dortmund menerima pinangan dari Arsenal. Kabarnya The Gunners butuh dana mencapai 56 juta pounds untuk mendatangkan pemain asal Gabon tersebut.

Menurut laporan dari berita bola online, Madrid sempat lebih dahulu ditawari untuk merekrut pemain 28 tahun itu. Los Blancos bahkan bisa membelinya dengan harga cuma 48 juta Pounds saja.

BACA JUGA : Bernardo Silva: Guardiola Selalu Ingin Kesempurnaan

Akan tetapi, tawaran itu ditolak oleh Madrid. Media itu menyebutkan bahwa Los Blancos enggan merekrut Aubameyang karena kelakuannya yang tak disiplin, khususnya di luar lapangan.

Aubameyang sendiri sebelumnya memang kerap terbelit masalah di Dortmund. Salah satunya terjadi beberapa pekan sebelum ia resmi pindah ke Arsenal.

Saat itu, ia disebut tak hadir dalam rapat tim. Alhasil, pelatih Dortmund pun tak ikut memainkannya dalam satu laga di Bundesliga.

Aubameyang sendiri sebenarnya adalah bomber yang sangat haus gol. Selama di Dortmund, total ia mencetak 141 gol dari 213 penampilan di semua ajang kompetisi.