http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/02/atletico-madrid-v-real-sociedad-la-liga-884532528-5a958da9907a5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memastikan pemain andalannya Antoine Griezmann masih fokus bersama klub. Simeone yakin Griezmann tidak membaca media yang terus mengaitkan dia dengan Barcelona.

Griezmann belakangan santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Pemain asal Prancis ingin pindah, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer awal musim 2017/18. Barca jadi destinasi idaman Griezmann.
BACA JUGA : Bukan Ronaldo, Kapten Pertama Madrid Tetap Sergio Ramos
“Kami hanya memikirkan hari Rabu [melawan Leganes] dan kesulitan yang akan kami hadapi di sana. Jujur saja, saya tasa Griezmann bahkan tidak akan membaca berita seperti ini,” ucap Simeone.

Griezmann kini sedang dalam periode yang bagus. Pekan lalu dia mencetak hattrick ke gawang Sevilla dan membawa Atletico menang dengan skor 5-2. Sontak, Simeone ingin performa pemain 26 tahun terus terjaga hingga akhir musim.

Simeone juga ingin Griezmann membantu Atletico menang di laga melawan Leganes, yang menurutnya punya barisan pertahanan bagus.

“Kami bermain di luar kandang, Leganes menutup dengan baik di belakang. Mereka bisa memanfaatkan bola mati yang didapatkan. Mereka bekerja dengan baik dengan memanfaatkan ruang yang mereka ciptakan. Semua itu harus bisa kami atasi,” tandas Simeone.