http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/03/conte2301abcd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa gelandang andalannya, N’Golo berada dalam kondisi baik-baik saja menyusul munculnya spekulasi bahwa pemain asal Prancis itu mengalami masalah.

Sebelumnya Kante mendadak pingsan di ruang ganti markas latihan Chelsea pada Jumat (2/3) lalu. Namun setelah dilakukan tes cardiologi, tak ditemukan adanya indikasi Kante mengalami masalah pada jantungnya serta masalah kesehatan lain.
BACA JUGA : Mourinho Bakal Minta McTominay Tolak Timnas Inggris
Kini Conte menyatakan bahwa tak ada masalah dengan kondisi kesehatan Kante dan menyebut bahwa pemain 26 tahun itu siap diturunkan kala Chelsea menjamu Crystal Palace dini hari besok.

“Ya, N’Golo baik-baik saja, ia berlatih sepanjang pekan. Ia berada dalam kondisi bagus, ya ia baik-baik saja,” tegas Conte seperti dikutip dari berita bola online.

Kehadiran Kante tentu menjadi angin segar bagi Conte yang posisinya kini dalam masa kritis setelah serangkaian hasil negatif yang didapat timnya belakangan.

Chelsea kini duduk di peringkat lima klasemen Premier League dengan koleksi 53 poin, tertinggal lima angka dari tim peringkat empat, Tottenham Hotspur.