http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/03/icardiinter.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang Mauro Icardi mendeskripsikan dengan sangat positif tentang klub yang kini dibelanya, Inter Milan. Menurut Icardi, Inter adalah klub yang didalamnya penuh dengan rasa cinta dan tak ubahnya seperti keluarga.

Icardi bermain untuk Inter sejak tahun 2013 yang lalu. Sebelum berbaju Biru-Hitam, pemain yang pernah mengecap ilmu sepakbola di akademi La Masia tersebut sudah pernah bermain di klub Serie A lain yakni Sampdoria. Dua musim dia bermain di Il Samp.

“Cinta adalah inti dari Inter Milan, kami semua saling mencintai seperti seorang keluarga. Kami di sini bekerja untuk kebaikan semua orang dan seperti itulah Inter. Tidak semua klub bisa seperti ini,” kata Icardi.
BACA JUGA : Allegri: Napoli Bisa Raih 100 Poin, Kami Lebih Banyak!
Icardi sendiri merupakan sosok yang spesial bagi Inter. Sebab, pemain asal Argentina telah dipercaya untuk menjadi kapten tim. Icardi ditunjuk sebagai kapten Inter saat usianya sangat muda yakni 22 tahun, yang terjadi pada dua musim lalu.

Sebuah tugas yang tentu saja tidak mudah bagi Icardi, sebab ia harus mewarisi ban kapten Inter yang sebelumnya dipegang oleng Javier Zanetti yang begitu melegenda.

“Pada usia tersebut, tentu saja itu bukan sesuatu yang normal. Tapi, saya punya karakter untuk menerima dan menghadapi tantangan ini. Menerima ban kapten dari Zanetti memberi banyak nilai positif bagi saya.”

“Saya bangga bisa mewakili tim dan fans. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” tandas pemain 24 tahun.