http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/03/GettyImages-624667112.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memulangkan lagi gelandang yang sebelumnya pernah mereka lepas ke AC Milan Suso.

Suso pernah menimba ilmu di akademi Liverpool. Ia berlatih di sana dari tahun 2010 hingga 2012.

Setelah itu ia naik pangkat ke tim senior The Reds. Akan tetapi ia gagal mengeluarkan performa terbaiknya dan tak bisa mengamankan tempatnya di tim utama secara permanen.

Suso bahkan pernah dipinjamkan ke Almeria dari tahun 2013 hingga 2014. Ia akhirnya dilepas ke Milan pada tahun 2015.

BACA JUGA : Wenger Akui Arsenal Hampir Mustahil Finis Empat Besar

Di San Siro ini, pemain asal Spanyol ini akhirnya mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia menjadi pilar penting skuat Rossoneri dalam dua musim terakhir. Hal itu pula yang membuatnya terpanggil untuk masuk timnas Spanyol untuk pertama kalinya tahun 2017 kemarin.

Menurut laporan dari berita bola online, Liverpool kini tertarik untuk memulangkan pemain berusia 24 tahun itu. Apalagi mereka tahu bahwa dalam kontrak barunya, ia memiliki klausul rilis yang bernilai 40 juta Euro saja.

Media asal Italia itu menyebutkan bahwa Jurgen Klopp melihat Suso sebagai pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Philippe Coutinho. Ia juga dipandang bisa mengisi slot lini tengah yang berkurang seandainya Emre Can jadi angkat kaki setelah musim ini berakhir.

Suso sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Ia memperbaharui kontrak lamanya dengan Rossoneri pada bulan September 2017 lalu.