http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/03/craig-brown-1.jpg

BERITA BOLA ONLNE  – Manajer Manchester United, Jose Mourinho diyakini akan menjadi sosok menentukan bagi karir internasional Scott McTominay. Mourinho bahkan disebut akan meminta McTominay untuk tidak menerima pinangan dari timnas Inggris.

Sejak tampil apik bersama dengan tim utama United pada musim 2017/17 ini, nama McTominay memang melambung. Bukan hanya di level klub tapi juga timnas. Kini, McTominay sedang jadi bidikan dua timnas sekaligus.

McTominay yang belum pernah bermain di timnas manapun pada level junior, punya kans membela Inggris dan Skotlandia.
BACA JUGA : Kerap Cadangkan Pogba, Mourinho Dinilai Pelatih Cerdas
“Jika McTominay bertanya pada Mourinho apakah Inggris atau Skotlandia? Saya yakin dia akan jawab Skotlandia. Dia sangat dekat dengan Skotlandia. Saya yakin Mourinho akan menyarankan begitu,” kata legenda Skotlandia, Craig Brown.

McTominay sendiri hingga kini masih belum memutuskan negara mana yang akan dia bela di pentas internasional. Pemain 21 tahun juga belum mendapat panggilan secara resmi baik dari timnas Inggris maupun dari Skotlandia.

“Saya juga baca jika Sir Alex Ferguson punya pengaruh pada keputusan McTominay. Tapi, sosok yang paling penting tetap Mourinho,” tandas Brown, yang pernah jadi manajer Skotlandia pada 1993 hingga 2001 tersebut.