http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/03/srtdihyyyamuxzdnh0sd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku ia tak kaget mengetahui Juventus berhasil mengalahkan Tottenham di Stadion Wembley.

Juve dan Spurs berduel di babak 16 besar Liga Champions. Di leg kedua, Bianconeri diprediksi akan mengalami kesulitan menghadapi Harry Kane dan kawan-kawan.

Pasalnya di leg pertama di Turin, Spurs sukses membuat Juve kerepotan. Meski sempat unggul dua gol namun pasukan asuhan Mauricio Pochettino itu bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di Wembley, Juve tampaknya akan tertendang keluar dari babak 16 besar. Sebab Spurs bisa mencetak gol lebih dahulu. Akan tetapi ternyata Bianconeri bisa bangkit dan berbalik menang dengan skor 2-1.
BACA JUGA : Mertesacker Akui Dirinya Sering Gugup Sebelum Bertanding
Juve akhirnya bisa lolos ke babak perempat final dengan agregat 4-3. Kelolosan pasukan Massimiliano Allegri ini tak membuat Mourinho terkejut karena ia tahu betul bahwa Bianconeri adalah tim yang sangat kuat.

“Juve? Juventus selalu bermain seperti Juventus,” serunya seperti dilansir berita bola online.

“Banyak orang tidak mengharapkan mereka mengalahkan Tottenham, tapi saya justru mengharapkan mereka menang. Anda harus mengharapkan mereka menang, meski mereka sepertinya tidak bermain bagus,” terangnya.

Mourinho lantas ditanya terkait prospek pertemuan timnya dengan sang jawara Serie A tersebut. Namun ia tak mau membahasnya karena MU masih harus menuntaskan laga leg kedua lawan Sevilla di Old Trafford.

“United-Juve di perempat final? Kami harus mengalahkan Sevilla terlebih dahulu,” tegasnya.