http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/03/881187402.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain serba bisa Manchester United, Ashley Young percaya bahwa rekan setimnya, Luke Shaw memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Belakangan Shaw sedang hangat dibicarakan usai manajer Jose Mourinho secara terang-terangan mengkritik penampilan pemain 22 tahun itu kala United menghadapi Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin.

Meski menolak untuk berbicara mengenai masa depan Shaw di United, akan tetapi Young tetap yakin bahwa eks bek kiri Southampton itu bisa jadi salah satu terbaik di dunia.
BACA JUGA : Cutrone Tak Percaya Dipanggil Timnas Italia
“Saya di sini tidak untuk berbicara mengenai orang lain. Tentu saja ia adalah pemain yang ingin tampil bagus, saya ingin melihatnya tampil bagus. Seperti pemain lainnya, Anda harus menunduk dan bekerja,” ujar Young di BBC Radio 5 Live.

“Ia merupakan pemain fantastis. Saya merasa ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Seperti yang saya katakan, Anda harus bekerja keras,” lanjutnya.

Sejak didatangkan United dari Southampton pada 2014silam, Shaw mengalami pasang surut performa. Shaw juga sempat absen lama akibat cedera patah kaki.