http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/Alexandre-Lacazette-Arsenal-Transfer-Arsene-Wenger-825157.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku sangat senang anak-anak asuhnya berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Stoke City.

Arsenal menjamu Stoke di Emirates Stadium di matchday 32 Premier League, Minggu (01/04). Di pertandingan itu anak-anak asuhnya berhasil menang besar dengan skor 3-0.

Namun meski menang pertandingan itu sempat membuat para pendukung Arsenal kecewa. Sebab di babak pertama mereka tak banyak menghasilkan peluang dan sama sekali tak bisa mencetak gol di 45 menit pertama.

The Gunners membutuhkan 75 menit untuk bisa mencetak gol pertamanya. Gol itu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 75 melalui titik penalti.

BACA JUGA : MU Diperkirakan Bakal Kesulitan Hadapi Swansea

Kemudian, di menit 86 Aubameyang mencetak gol keduanya bagi The Gunners. Dua menit berselang Alexandre Lacazette berhasil ikut mencatatkan namanya di papan skor.

“Itu adalah permainan dua bagian bagi kami,” kata Wenger kepada berita bola online. “Kami terlalu ceroboh dan tidak cukup tajam di babak pertama. Kami tidak aktif secara mental.

“Babak kedua lebih baik karena kami jauh lebih dinamis dan menunjukkan kecepatan yang lebih baik. Kami menunjukkan lebih banyak kontrol dan membuat perbedaan. Saya percaya bahwa yang paling penting adalah semangat kami dan kami memenangkan pertandingan di babak kedua,” koarnya.

“Saya tahu bagaimana tim kami dapat merespon. Para pemain kami pergi (di jeda internasional) untuk waktu yang lama dan selalu menjadi masalah untuk mencoba dan segera kembali beralih,” terang Wenger.