http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/imggennaro-gattuso.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku sangat terkesan dengan aksi yang ditampilkan oleh Andrea Belotti. Bahkan, Gattuso menilai jika Belotti selalu mengingatkan dirinya pada sosok Andriy Shevchenko.

Belotti musim lalu mencetak 26 gol di Serie A untuk klub yang dibelanya yakni Torino. Ketika itu, namanya pun jadi buah bibir di bursa transfer musim panas. Namun, kini Belotti dalam masa sulit. Baru sembilan gol ia cetak di Serie A.
BACA JUGA : Praet Tak Tertarik Dengan Gosip Juventus
“Dua atau tiga tahun lalu, saya sudah katakan bahwa Belotti adalah pemain yang paling mengesankan sejak Shevchenko, tapi sekarang dia berada dalam masa yang sulit,” ucap Gattuso.

“Dia adalah pria yang baik dengan ide bagus yang dia panggung dan karena itulah mengapa saya menyukainya,” sambung Gattuso.

Hari Kamis (19/4) dini hari WIB, Belotti akan menjadi teror bagi gawang Milan. Sebab, Milan akan berjumpa Torino pada giornata ke-33 Serie A. Meski sang bomber kini tidak sedang dalam performa terbaik, Guttuso tetap waspada.

Bagi mantan pelatih Torino tersebut, Belotti tetap menjadi penyerang yang berbahaya meski tidak selalu mampu mencetak gol.

“Saat dia dalam kondisi bugar, dia punya kekuatan fisik yang kuat dan dia adalah pemain yang komplit. Belotti bermain bagus dan kuat sekali di udara. Dia telah melakukan banyak hal penting dalam beberapa tahun terakhir,” tutup Gattuso