http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/hi-res-7287fcc8184756ea52632d891beb49fe_crop_north.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Real Madrid, Dani Carvajal sangat mewaspadai lini serang Bayern Munchen. Carvajal menyebut trio penyerangan Bayern Munchen sangat sulit dihadapi. Sebagai pemain bertahan, Carvajal mengaku sangat mewaspadai trio Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski.

Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munchen dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Salah satu kesulitan Carvajal saat menghadapi mereka adalah karena ketiganya sulit dijaga.
BACA JUGA : Klopp Sudah Pahami Kekuatan Roma
“Trio Robben, Lewandowski, dan Ribery adalah yang terbaik. Mereka adalah trio yang sangat sulit untuk dihadapi. Dari sudut pandang defensif, mereka sangat berbahaya karena sulit sekali untuk me-marking mereka. Mereka bisa menciptakan ruang untuk satu sama lain dan bisa mencetak gol dari berbagai posisi,” cetus Carvajal seperti dikutip Marca.

Carvajal menyebut target Madrid masih memasang target untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Mereka ingin meraih gelar tersebut tiga kali beruntun.

“Dalam pertandingan nanti, kami harus fokus dan menjalankan rencana permainan kami sendiri. Akan sangat luar biasa jika kami bisa meriah gelar juara Liga Champions tiga kali beruntun. Kami akan menjalani pertandingan nanti dengan penuh motivasi dan antusiasme.