http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/klopp_5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kesal dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas West Bromwich Albion. Klopp menyebut hasil itu tidak akan membantu The Baggies lolos dari Degradasi musim ini.

Pada pertandingan pekan ke 35 ini The Reds gagal memetik poin penuh. Mereka ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 di The Hawthorn.
BACA JUGA : Luke Shaw Ingin Pamer Skill di Piala FA
Hasil imbang ini tergolong kandas karena The Reds awalnya unggul 2-0 berkat Danny Ings dan Mohamed Salah. Namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan jelang berakhirnya laga berkat gol dari Jake Livermore dan Solomon Rondon.

Saking kesalnya dengan hasil imbang itu, Klopp menyebut The Baggies tidak akan selamat dari jurang degradasi. “Ini adalah comeback yang sia-sia,” ujar Klopp kepada Soccerway.

“Saya pikir 1 poin ini tidak akan membantu West Brom. Ini adalah 1 poin yang sia-sia karena mereka sebenarnya tidak membutuhkannya dan kami membutuhkan poin penuh.”

“Mereka senang dengan hasil imbang ini namun kami tidak. Kami bertahan di Liga dan mereka tidak akan bertahan di Liga. Ini situasi yang aneh.” tandas pelatih 50 tahun tersebut.