http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, membantah tudingan timnya beruntung bisa menang atas AS Roma. Pasalnya, Barca terbantu oleh dua gol bunuh diri yang dicetak para Roma.

Barca berjumpa Roma pada leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2017/18. Pada laga di Camp Nou, Barca menang dengan skor 4-1. Dua gol dari empat gol Barca terjadi lewat skema gol bunuh diri Danielle De Rossi dan Kostas Manolas.

“Itu bukan sebuah keberuntungan,” tegas Pique seperti dikutip dari Marca.
BACA JUGA : Robertson: Liverpool Siap Eksploitasi Kelemahan Man City
“Kami juga sering mendapat peluang yang membentur tiang gawang musim ini. Jika ada gol bunuh diri, itu karena kami menekan mereka dengan intensitas lebih di wilayah pertahanan mereka,” sambung Pique.

Pique sendiri tampil baik di laga kontra Roma dengan turut mencetak satu gol pada menit ke-59. Sementara, satu gol Barca lain dicetak oleh Luis Suarez.

Meski menang dengan skor besar, Pique tetap melihat Roma telah bermain bagus dan mampu memberikan perlawanan yang sengit. Pemain berusia 31 tahun menilai Roma punya pertahanan dan serangan balik yang apik.

“Roma adalah tim yang bagus. Banyak orang yang berpikir bahwa mereka adalah tim yang bisa kami kalahkan dengan mudah. Mereka bermain bagus, lebih defensif dari yang kami duga, tapi dengan serangan balik berbahaya,” tandas Pique.