http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/Antoine-Griezmann-665782.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Antoine Griezmann memberi jawaban ihwal klub yang akan dibelanya pada musim depan. Penyerang Atletico Madrid mengaku sudah akan menyelesaikan transfernya sebelum bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Griezmann disebut berniat untuk pindah dari Atletico pada musim depan. Bahkan, pemain asal Prancis ini disebut ingin pindah pada awal musim ini. Namun, dia bertahan karena klub dalam sanksi larangan transfer.

Musim 2017/18 pun diyakini bakal jadi musim terakhir Griezmann bersama dengan Atletico.
BACA JUGA : MU Benar-benar Hancurkan Pesta Juara Man City
“Saya ingin masalah masa depan saya sudah selesai sebelum Piala Dunia 2018, jika tidak, bisa saja setelah itu. Kami mendapat beberapa telepon dari kanan dan kiri,” ucap Griezmann kepada Telefoot.

“Saya ingin terus memberikan yang terbaik untuk Atletico seperti saat ini,” tandasnya.

Griezmann pun tidak menampik jika dia sempat tidak fokus pada awal musim 2017/18. Polemik transfer telah membuat dia tidak dalam kondisi terbaik. Tapi, pemain berusia 26 tahun memastikan jika kini dia sudah 100 persen.

“Saya memiliki awal musim yang rumit karena beberapa alasan. Secara fisik, saya telah kembali. Mental saya juga sudah kembali tenang dan sejak bulan Januari, saya katakan saya sudah keluar dari situasi itu,” ucap Griezmann.