http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/football-liverpool-jurgen-klopp-tottenham_3364826.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui ia tak asing dengan gaya main tim-tim Italia dan secara spesifik mengaku tahu kualitas yang dimiliki oleh AS Roma.

Musim ini kemungkinan besar cukup banyak orang yang tak mengira Roma akan bisa melaju jauh di Liga Champions. Bahkan nyaris tak ada yang mengira pula mereka akan bisa lolos dari hadangan tim sekelas Barcelona di fase perempat final.

Roma mungkin saja sedikit tidak diungglkan ketimbang Liverpool di babak semifinal ini. Apalagi The Reds memiliki lini serang yang begitu dahsyat yang dipimpin oleh Mohamed Salah.
BACA JUGA : Nainggolan Akui Ngefans Salah
Akan tetapi, Klopp menegaskan bahwa Roma tak layak dipandang sebelah mata. Ia yakin tim asuhan Eusebio Di Francesco itu bakal memberikan perlawanan yang sangat alot.

Terlebih mereka dalam kondisi lebih bugar dalam duel tengah pekan nanti. Pasalnya akhir pekan kemarin di pertandingan lawan SPAL mereka memainkan sejumlah pemain lapis keduanya.

“Jujur saya cukup sering menonton sepakbola Italia. Saya tahu Edin Dzeko dari Jerman dan saya tidak terkejut dengan Roma,” ungkapnya seperti dilansir berita bola online.

“Kualitas dalam tim dan skuat mereka sangat bagus. Mereka membuat tujuh atau delapan perubahan dari pertandingan terakhir, jadi itu adalah keuntungan besar bagi mereka. Mereka memiliki skuat penuh yang bisa dimainkan dan semuanya bagus,” tutur Klopp.

“Mereka memiliki pilihan yang jelas di lini depan dan di lini tengah, mereka semua terlihat tenang, fit dan berpengalaman. Bagi mereka, seperti kami, semifinal adalah hal yang besar,” serunya.