http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/960-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Luke Shaw sadar jika dia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain pada sisa musim 2017/18 ini. Shaw kini hanya berharap agar Jose Mourinho memberikan kesempatan tampil di ajang Piala FA.

Mourinho memang tidak banyak memberikan menit bermain untuk Shaw. Pemain 22 tahun sejauh ini baru delapan kali bermain di Premier League. Kesempatan itu didapatkan oleh Shaw saat pemain utama United sedang cedera.

Praktis, Shaw lebih sering tampil di Piala Liga maupun Piala FA. Kini, saat Piala FA sudah masuk babak semifinal, Shaw tetap berharap dia mendapatkan kepercayaan dan siap membayarnya dengan penampilan terbaik untuk United.
BACA JUGA : Belotti Bikin Gattuso Teringat Pada Sosok Shevchenko:
“Saat manajer melakukan perubahan seperti ini, para pemain akan berjuang untuk mendapatkan posisinya. Ini adalah kesempatan bagi pemain untuk memamerkan apa yang bisa memamerkan berikan pada tim,” ucap Shaw.

United akan menjalani laga semifinal Piala FA dengan melawan Tottenham Hotspur. Laga ini bakal digelar pada hari Sabtu (21/4) mendatang di Stadion Wembley. Besar harapan Shaw untuk bisa tampil pada pertandingan ini.

“Semua orang ingin bermain, tapi pada akhirnya ini akan tergantung pada manajer. Ini adalah tim yang besar. Semua pemain ingin bermain dan masuk dalam line-up pertandingan penting, begitu juga dengan saya,” sambung Shaw.