http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/arsene-wenger-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan ada hal positif yang bisa dipetik oleh skuat The Gunners meski tim tersebut kalah dari Manchester United.

Arsenal bertandang ke markas MU di Old Trafford di pekan 36 Premier League. Namun setelah 90 menit mereka dipaksa pulang dengan kekalahan 2-1.

Saat itu Wenger memainkan skuat yang diisi banyak pemain muda sebagai starter. Ia melakukan delapan pergantian pemain demi menyimpan tenaga sebelum berduel di leg kedua semifinal Liga Champions lawan Atletico Madrid di Spanyol.

Saat itu ia memainkan para pemain seperti Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles, Konstantinos Mavropanos hingga Alex Iwobi dan Calum Chambers.

Saat itu MU memang mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi mereka baru bisa mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan babak kedua.
BACA JUGA : Juara, Empoli Akan Kembali Tampil di Serie A Musim 2018/2019
“Ini adalah penampilan yang bagus. Ini mencerminkan sedikit musim tandang kami. Kami memiliki sejumlah peluang dan di dalam serangan balik kami tidak menggunakan peluang kami sebaik yang kami bisa,” katanya kepada berita bola online.

“Ini sangat positif bagi tim yang muda, tetapi sangat mengecewakan di ruang ganti dan saya pikir dalam 20 menit terakhir Anda dapat melihat bahwa beberapa pemain tidak terbiasa dengan kecepatan dan intensitas itu,” terang Wenger.

“Senang melihat mereka di atmosfer ini – yang bisa memenangkan banyak tantangan. Anda bisa tahu level mereka, tapi Anda lihat apa yang bisa mereka hasilkan. Sulit untuk menyebutkan performa buruk di pihak kita,” tegasnya.