http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/mu-win_9e4738f.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kekalahan Manchester City atas Manchester United (2-3) pada pekan ke-33 Premier League. berujung pada tertundanya pesta juara tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Betapa tidak, hanya membutuhkan tiga poin lagi untuk mengunci gelar juara, Man city justru harus menunda sampai beberapa pertandingan ke depan. Bahkan Man City diprediksi membutuhkan lebih dari satu kemenangan untuk menobatkan diri sebagai juara.

BACA JUGA : Dua Gol Bunuh Diri Roma, Pique: Itu Bukan Keberuntungan

Mengutip laman resmi premierleague, dikatakan Man City masih belum bisa meraih gelar juara bahkan jika mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur, Minggu (15/4) mendatang. Hal ini disebabkan MU yang terus menguntit dan mempersempit jarak di antara keduanya.

Di pekan yang sama, MU akan bertanding melawan West Brom, penghuni papan bawah. Jika gagal menang melawan West Brom, barulah MU secara tidak langsung akan menyerahkan trofi ke hadapan Man City.

Namun, di sisi lain, yang mampu dilakukan MU sampai saat ini hanya menunda yang sudah pasti. Cepat atau Lambat Man City pasti meraih gelar juara, yang mungkin mereka kunci jika mampu mengalahkan Swansea City 22 April mendatang.