http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/Andy-Robertson-Liverpool-652850.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kiri Liverpool, Andy Robertson menyatakan bahwa timnya siap mengeksploitasi kelemahan yang dimiliki lawan mereka di babak perempat final Liga Champions, Manchester City.

Januari lalu Liverpool sukses mengalahkan City dengan skor 4-3 di Anfield. Bagi City, hasil itu hingga kini menjadi satu-satunya kekalahan yang mereka derita di Premier League.

Meski mengakui bahwa timnya masih tampil jauh dari kata sempurna kala itu, akan tetapi Robertson tetap melihat ada kelemahan dari City yang bisa dimanfaatkan pasukan The Reds.

“Tak ada lawan yang lebih berat daripada Man City, yang jelas merupakan salah satu tim terbaik Eropa untuk saat ini,” ujar Robertson di laman resmi klub.
BACA JUGA : Arsenal Menang, Wenger Senang
“Namun kami mampu tampil lebih baik dibanding mereka di Andy beberapa bulan lalu dan jika kami bisa mengulangi performa itu maka kami bisa membuat mereka memperlihatkan kelemahan, terutama dalam 10 menit ketika kami mencetak tiga gol,” tambahnya.

“Mereka juga mampu mengeksploitasi kelemahan kami dengan mencetak tiga gol, yang membuat kami tidak senang dan hal itu bisa jadi tak cukup bagus untuk pertemuan dengan dua leg,” tandasnya.

Laga leg pertama bakal digelar di Anfield pada Kamis (5/4) dini hari besok, sementara leg kedua di Etihad Stadium dipentaskan pada pekan depan.