http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/sei_6809573.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp meyakini Mohamed Salah akan bisa menyikapi reuninya dengan mantan klubnya yakni AS Roma dengan baik.

Liverpool mendatangkan Salah dari Roma pada musim panas kemarin. Pembelian itu terbukti jitu karena pemain asal Mesir tersebut mampu tampil dengan sangat brilian bagi The Reds.

Dengan performanya yang hebat seperti itu, pihak Roma bahkan sempat melontarkan sedikit penyesalan. Mereka menyesal menjualnya dengan harga telalu murah.

Di sisi lain Roma sendiri tak tampak terlalu terpengaruh dengan kepindahan Salah. Mereka tetap tampil cukup bagus di pentas domestik dan Eropa.
BACA JUGA : Salah Sindir Penyerahan Gol Kedua Spurs vs Stoke pada Kane
Roma sekarang berhasil melangkah sampai ke semifinal dan akan berduel dengan Liverpool. Laga ini akan jadi momen pertama Salah bertemu kembali dengan mantan klubnya itu.

Menurut Klopp momen reuni Salah dan Roma akan menarik disaksikan. Namun ia juga berpendapat pemain Mesir itu tak akan jadi terlalu emosional kala berlaga nanti.

“Pastinya laga itu akan menarik untuk Mo, tapi itu menunjukkan semua kualitas Roma,” kata Klopp pada situs resmi klub.

“Semua orang tahu betapa besarnya pengaruh Mo pada musim kami – dan mereka sudah bermain semusim tanpa dirinya. Di manakah mereka akan berada jika Mo masih di sana?”

“Ini membuat laga itu menjadi hal yang sangat menarik dan baginya, itu akan menjadi 100 persen istimewa. Ia sudah tertarik ke mana pun kita pergi, tetapi mungkin menjadi gila ketika kita pergi ke Roma! Ia bisa menghadapi itu, saya yakin,” tegasnya.