http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/416x416.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Dukungan kepada Karim Benzema untuk tetap berada di skuat utama Real Madrid terus mengalir. Kali ini, sosok yang memberikan dukungan pada Benzema yakni Florentino Perez, yang tidak lain adalah presiden klub.

Dikutip dari berita bola online Perez mendampingi tim pada saat lawatan ke markas Bayern Munchen untuk memainkan laga semifinal Liga Champions hari Kamis (26/4) dini hari.

Pada hari Selasa (23/4) waktu setempat, Perez menyempatkan diri untuk menyambangi markas Madrid. Dia menemui para pemain yang baru saja selesai melakukan latihan ringan di Allianz Arena. Perez lantas berbincang dengan beberapa pemain.
BACA JUGA : Carvajal: Trio Bayern Sulit Dihentikan
Salah satu pemain yang diajak bicara secara intensif yakni Benzema. Sang presiden klub dikabarkan memberikan motivasi khusus pada penyerang asal Prancis. Perez mendukung Benzema agar bisa bertahan di Madrid dan terus memainkan peran krusial.

Dukungan yang diberikan oleh Perez pun diklaim bakal menepis isu yang menyebut jika Madrid akan menjual Benzema musim depan.

Posisi Benzema kini makin kuat. Meski aksinya dilapangan kerap dikritik lantaran tidak mencetak banyak gol, Benzema selama ini terus mendapat dukungan penuh dari Zinedine Zidane. Sebagai pelatih, Zidane tidak pernah ragu pada kemampuan Benzema.

Selain itu, para pemain Madrid pun terus mendukung Benzema. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo, yang pernah meminta fans Madrid untuk berhenti mencemooh eks pemain Lyon tersebut.