http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/04/960-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengaku sedih melihat kondisi West Bromwich Albion saat ini. Lukaku berharap mantan klubnya itu bisa segera bangkit dari keterpurukan yang akan menimpa mereka dan lolos dari jurang degradasi.

Nanti malam, Manchester United akan melaksanakan pertandingan pekan ke 34 EPL. Kali ini mereka akan menjamu West Bromwich Albion di markas mereka, Old Trafford.

West Brom yang konsisten mengisi papan tengah klasemen EPL mengalami kemunduran yang cukup mengejutkan musim ini. Mereka berada di ambang degradasi di mana saat ini mereka menjadi juru kunci klasemen EPL.

BACA JUGA : Salah Kembali ke Roma, Ini Yang Diyakini Klopp

Lukaku yang pernah bermain bagi The Baggies di musim 2012/2013 mengaku sedih dengan kondisi mantan klubnya itu. “Sangat menyakitkan rasanya melihat mereka [West Brom] saat ini,” ujar Lukaku kepada MUTV.

“Beberapa pemain mereka merupakan sahabat baik saya, jadi sangat sulit untuk melihat mereka berada dalam posisi seperti ini. Namun terkadang lebih baik mengambil langkah mundur untuk belajar dari kesalahan dan mencoba untuk melompat lebih tinggi.”

“Saya pribadi berharap mereka tidak terdegradasi dan mereka bisa belajar dari kesalahan yang mereka perbuat saat ini. Saya tidak tahu apa yang menjadi masalah mereka musim ini, karena saya hanya melihat cuplikan pertandingan sehingga saya tidak tahu apa yang terjadi sepanjang pertandingan. Namun saya pribadi berharap mereka bisa menemukan kunci untuk sukses di Premier League.” tutup striker 24 tahun tersebut.