http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/a826d908bc29400596691753c26e1fd1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Fabio Capello mengatakan saat ini ada tiga nama pelatih yang berpeluang besar menggantikan posisi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Tak ada lagi nama Zidane di skuat Madrid untuk musim depan. Sebab ia sudah mengundurkan diri hanya beberapa hari setelah membawa Madrid juara Liga Champions 2017-18.

Kini, Madrid memiliki tugas yang tak mudah. Mereka harus mencari pengganti yang tepat.

Zidane menetapkan standar yang tinggi selama dua setengah tahun di Madrid. Dalam kurun waktu itu ia berhasil mempersembahkan sembilan gelar juara di berbagai ajang kompetisi.
BACA JUGA ; Iniesta Mengaku Pernah Depresi Parah
Menurut eks pelatih Madrid, saat ini ada tiga nama yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan Zidane. Mereka adalah Guti, Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

“Penggantinya? Saya akan mengatakan Guti, pilihan internal lain setelah Zidane,” cetusnya pada Sky.

“Kalau tidak, hanya ada [Antonio] Conte atau mungkin [Maurizio] Sarri,” sambungnya.

Setelah meninggalkan Madrid, belum diketahui kemana Zidane akan melangkah. Akan tetapi besar kemungkinan ia akan rehat dulu untuk sejenak.

Capello pun juga meyakini bahwa Zidane mungkin akan menganggur lebih dahulu. Sebab saat ini tak banyak klub yang membutuhkan pelatih anyar.

“Saya tidak berpikir Zizou memiliki pekerjaan lain yang menunggunya karena tidak ada klub yang sedang butuh pelatih. Saya pikir setelah menang begitu banyak ia ingin menunjukkan Florentino bahwa ia tidak harus melatih, dan ia bisa memutuskan sendiri apa yang ia ingin lakukan,” terangnya.

“Sekarang ia harus membuktikan bahwa ia bisa menang di tempat lain juga, tapi ia adalah salah satu Pelatih terbesar dalam sejarah Real Madrid,” pujinya.