http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/091514678-e7602932-7510-4804-b3de-1120c9e37d5f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Keinginan Manchester United merasakan servis Sime Vrsaljko nampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Sebab, Vrsaljko menyatakan jika dirinya masih akan setia bermain di Atletico Madrid musim depan.

United memang membutuhkan Vrsaljko dan sempat memburunya pada bulan Januari yang lalu. Sebab, untuk posisi bek kanan, posisi bermain Vrsaljko, United praktis selama ini hanya mengandalkan Antonio Valencia seorang.

Vrsaljko sempat berpikir untuk pindah dari Atletico. Sebab, pada awal musim pemain asal Kroasia tersebut tidak banyak mendapatkan menit bermain. Tapi, kemudian dia berubah pikiran saat Atletico memberikan kontrak baru untuknya.
BACA JUGA : Siap Tinggalkan Madrid, Ronaldo: Ini Bukan Tentang Uang!
“Semua berubah dari segala aspek. Mereka memperpanjang kontrak saya dan dengan pasti itu tanda mereka mengandalkan saya. Hari ini, saya merasa bahagia dan puas dengan apa yang saya dapatkan di Atletico,” ucap Vrsaljko.

Tidak hanya Vrsaljko yang ogah pindah dari Wanda Metropolitano, pihak Atletico juga tidak ingin menjual pemain berusia 26 tahun. Dengan fakta bahwa Juanfran kini sudah berusia 33 tahun, Vrsaljko adalah masa depan Atletico di posisi bek kanan.

“Klub sekarang lebih percaya pada saya, mereka juga telah menolak tawaran yang masuk secara khusus untuk saya. Mereka tidak ingin membicarakan bursa transfer,” tegas Vrsaljko.

Sepanjang musim 2017/18, Vrsaljko bermain untuk Atletico pada 19 pertandingan di La Liga. Selain itu, Vrsaljko juga bermain pada laga final Liga Europa, saat Atletico menang 3-0 atas Marseille dan menjadi juara.