http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/916946292.jpg.0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa timnya kehilangan kekuatan yang cukup besar setelah kepergian Andres Iniesta di akhir musim ini. Iniesta memang menjadi salah satu kekuatan utama Barcelona dalam satu dekade terakhir.

Namun Valverde menyebut bahwa timnya tidak akan melakukan kesalahan dengan mencari pengganti Iniesta. Sebab menurutnya pemain yang sama seperti Iniesta tidak akan ditemukan lagi, dan Barcelona hanya akan melakukan kesalahan jika mencari pengganti iniesta.
BACA JUGA  : Giroud Minta Chelsea Waspadai Pogba
“Kami tidak akan jatuh ke dalam kesalahan dalam mencari Andres (Iniesta) yang lain. Anda tidak akan mudah menemukan pemain seperti itu dengan mudah,” tegas Valverde dinukil dari berita bola online.

Lebih lanjut, Valverde juga menyebut bahwa komposisi skuat Barca saat ini sudah cukup kuat dan memiliki beberapa pemain yang bisa menjadi kekuatan di lini tengah yang lainnya.

“Ada pemain-pemain lain yang memiliki karakteristik seperti Alena, Denis (Suarez) dan (Philippe) Coutinho. Pemain-pemain ini bisa membantu kami dalam penyerangan,” tandas dia.

Musim ini Barcelona sudah cukup membuktikan kemampuan mereka meski tanpa Iniesta. Sepanjang musim 2017/18 Iniesta hanya bermain 24 kali di La Liga, dengan lima di antaranya sebagai pemain pengganti.