http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/Georginio-Wijnaldum-571701.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Georginio Wijnaldum menyebut Real Madrid sebagai tim yang memberikan ujian paling berat bagi Liverpool dalam perjalanan mereka di musim ini.

Tak banyak pihak yang mengira Liverpool akan bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Malahan, rival senegara mereka yakni Manchester City yang digadang-gadang akan bisa jadi juara.

Akan tetapi, justru City yang dihajar tanpa ampun oleh Liverpool di babak perempat final. Dalam dua leg pasukan Jurgen Klopp berhasil mengalahkan tim besutan Josep Guardiola tersebut.

Di babak semifinal Liverpool menghadapi tantangan yang jauh lebih berat. Meskipun lawannya di atas kertas kualitasnya di bawah mereka yakni AS Roma.
BACA JUGA : Bermain Apik di Kedua Leg, Bayern Hanya Kurang Efektif
Wijnaldum mengakui bahwa Liverpool memang memiliki kualitas yang tak kalah dari Madrid. Namun ia juga mengakui bahwa Madrid merupakan ujian paling berat yang dihadapi oleh The Reds di musim ini.

“Mereka mungkin tes terbesar yang bisa kami miliki, yang terbesar yang saya miliki sebagai pemain,” tuturnya seperti dilansir berita bola online.

“Ini akan jadi pertandinganyang sulit, tetapi untuk kedua klub,” sambung Wijnaldum.

Selain itu Wijnaldum juga sedikit membahas tentang satu golnya di leg kedua semifinal lawan Roma kemarin. Gol itu merupakan gol tandang perdananya bagi Liverpool, sekaligus gol tandang pertamanya sejak pindah ke Inggris pada tahun 2015 lalu.

Banyak yang menyebut gol Wijnaldum itu datang di waktu yang tepat. Ia pun menerima banyak pujian. Namun pemain berusia 26 tahun itu tak menganggap golnya sebagai sesuatu yang patut dibesar-besarkan.

“Ya, itu sangat bagus, tapi orang-orang membuatnya jadi lebih besar dari yang seharusnya. Ada lho pemain yang malah tak pernah bisa mencetak gol,” pungkasnya.