http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/8097355421.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Sadio Mane mengaku skuat Liverpool sangat respek pada Real Madrid namun menegaskan bahwa The Reds punya kualitas yang mumpuni untuk mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Madrid adalah tim terbaik sepanjang masa di pentas Liga Champions. Pasalnya tak ada tim lain yang mampu menyaingi perolehan trofi juara Los Blancos di kompetisi itu.

Sejauh sudah 12 trofi yang berhasil mereka genggam. Dua di antaranya diraih oleh pasukan asuhan Zinedine Zidane itu pada dua musim terakhir.

Sekarang Madrid berniat mencetak sejarah lagi. Mereka berusaha untuk bisa memenangkan trofi UCL tiga tahun beruntun.
BACA JUGA : MU Siapkan 55 Juta Demi Muluskan Transfer Alderweireld
Madrid jelas lebih diunggulkan ketimbang Liverpool di Kiev nanti. Pasalnya para pemain El Real unggul pengalaman dibanding para pemain The Reds.

Menurut Mane, faktor pengalaman itu nanti bisa jadi akan menyulitkan Liverpool. Akan tetapi ia tetap optimis timnya mampu meraih gelar juara UCL untuk yang keenam kalinya.

“Saya tidak tahu untuk mereka, tetapi bagi kami itu adalah salah satu pertandingan paling penting dalam karir kami. Tentu saja, laga itu tidak mudah karena mereka memiliki pengalaman dan juga memiliki kualitas dalam tim mereka,” tuturnya.

“Kami sangat menghormati mereka. Tetapi kami juga memiliki pemain untuk mengalahkan tim mana pun di dunia,” klaimnya pada situs resmi The Reds.

“Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik, menyebabkan mereka mengalami banyak masalah dan mencoba memenangkan pertandingan,” tegas Mane.