http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/img_ironda_20180402-091153_imagenes_md_otras_fuentes_etoo-kGOF-U442137390754kfD-980x554@MundoDeportivo-Web.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang timnas Kamerun Samuel Eto’o mengklaim Kylian Mbappe memiliki talenta yang mencukupi untuk menjadi The Next Lionel Messi.

Mbappe tampil bersinar bersama dengan AS Monaco pada tahun lalu. Saat itu ia sudah mendapat predikat sebagai salah satu pemain muda terbaik di Prancis dan Eropa.

Setelah itu pada musim panas kemarin ia dicomot oleh PSG. Di klub ini penampilannya kian menjadi-jadi, apalagi ia bermain bareng pemain kelas dunia macam Neymar dan Edinson Cavani.

Levelnya pun otomatis naik. Ia kini jadi salah satu pemain muda terbaik di dunia. Padahal usia Mbappe saat ini masih 19 tahun.

Menurut Eto’o, Mbappe punya bakat bola yang luar biasa besar. Ia pun yakin jika diasuh dengan benar pemain asal Prancis ini akan bisa jadi seperti superstar Barcelona itu.
BACA JUGA : El Clasico Imbang Gara-gara Ronaldo Cedera
“[Mbappe] adalah Messi berikutnya, jika ia mengatur statusnya dengan baik, jika ia mengerti apa yang terjadi di sekitar namanya. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk membuat karir yang hebat yang tidak ada hubungannya dengan kualitas seorang pemain sepakbola, bahkan untuk pemain di luar norma. Saya harap saya memiliki kesempatan untuk membicarakan hal ini dengannya suatu hari nanti,” ucap Eto’o.

“Kylian dapat menarik inspirasi dari kekuatan mental manusia super dari Leo Messi, yang saya lihat tumbuh di Barca,” sambungnya pada berita bola online.

“[Messi] terus membuat pertandingan demi pertandingan jadi lebih mudah dengan menciptakan banyak hal setiap detik. Ia unik tetapi tetap [sama seperti] anak kecil ini yang saya temukan pada tahun 2004, penuh rasa hormat, bijaksana. Orang lain akan menjadi gila saat akan menjadi bintang dunia,” tutupnya.