http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/1521369630_575154_1521369791_noticia_normal.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyebut pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool nanti akan berlangsung sangat sulit bagi timnya.

Madrid kembali masuk ke final Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam tiga musim secara beruntun. Mereka saat ini berstatus sebagai juara bertahan.

Namun demikian, performa pasukan Zinedine Zidane itu tak setangguh sebelum-sebelumnya. Memang benar mereka masuk ke final sekarang, namun mereka harus melaluinya dengan perjalanan yang ekstra berat.

Pasalnya mereka harus bertemu dengan tim-tim tangguh. Madrid bahkan hampir saja tumbang saat berjumpa dengan Juventus.
BACA JUGA : Iniesta Pergi, Barca Tak Akan Lakukan Kesalahan Ini
Mereka juga bisa dibilang cukup beruntung saat bisa menyingkirkan Bayern Munchen di semifinal. Pasalnya sang lawan sempat melakukan blunder sendiri.

Di sisi lain, Liverpool adalah tim yang enerjik dan dari awal musim mereka cuma tersentuh satu kekalahan saja di UCL. Mohamed Salah cs juga berstatus sebagai tim paling haus gol di kompetisi itu.

Ramos pun mengakui bahwa pertandingan selama di fase gugur memang sulit. Hal yang sama juga disebutnya akan terjadi saat lawan Liverpool di Kiev nanti.

“[Babak sistem gugur] adalah salah satu rute tersulit untuk masuk ke final yang besar ini dan bisa masuk ke sana adalah sebuah hadiah untuk semua kerja keras yang kami lakukan,” katanya seperti dikutip Marca.

“Harus dipertimbangkan bahwa kami telah menyingkirkan PSG, Juve dan Bayern yang merupakan salah satu favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Saya pikir itu membuat kami lebih kuat, baik dalam istilah umum dan secara mental, di hadapan sebuah partai final yang pasti akan sangat sulit,” seru Ramos