http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/Miralem-Pjanic-749510.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid dikabarkan siap untuk memboyong gelandang Juventus, Miralem Pjanic pada bursa transfer yang akan datang. Klub raksasa asal Spanyol tersebut dikatakan akan menebus Pjanic dengan harga 60 juta euro.

Pjanic sendiri saat ini menjadi elemen penting bagi Juventus setelah pindah dari AS Roma. Pemain asal Bosnia tersebut menjadi bagian penting untuk mengantarkan kesuksesan Juventus musim ini. Hal itu membuat Bianconeri sulit untuk melepasnya.

Namun menurut Calciomercato, terdapat beberapa kemungkinan yang membuat Pjanic bisa meninggalkan Juventus. Pertama adalah soal harga yang menggiurkan.
BACA JUGA : Madrid Jadi Ujian Terbesar Liverpool Musim Ini
Di sisi lain, Massimiliano Allegri akan menjadi faktor penting bagi Pjanic untuk tetap bertahan di Juventus. Mantan pelatih AC Milan tersebut masih belum pasti akan tetap bertahan di Juventus musim depan.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika terjadi pergantian pelatih, maka peluang Pjanic untuk meninggalkan Turin semakin besar. Sebab pelatih baru yang datang, kadang memiliki proyek baru sehingga membuat beberapa pemain dalam Juventus saat ini memiliki potensi untuk dijual.