http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/05/ramos-728-uefa.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sergio Ramos mengaku tidak punya rencana untuk meninggalkan klub yang saat ini dia bela yakni Real Madrid. Bahkan, sang kapten berniat untuk pensiun dengan status sebagai pemain Madrid.

Ramos sudah bermain untuk Madrid sejak tahun 2005 yang lalu. Ketika itu, Madrid mendatangkan Ramos dari Sevilla dengan harga 27 juta euro. Sejak musim pertamanya, Ramos selalu menjadi pilihan utama di Madrid.

Kini, Ramos sudah berusia 32 tahun. Pada usia tersebut, Ramos sudah memikirkan rencana pensiun dan dia berencana pensiun sebagai pemain Real Madrid.
BACA JUGA : Mane: Liverpool Sangat Respek Pada Madrid
“Masa depan saya? Saya ingin pensiun sebagai pemain Madrid. Saya tidak bisa melihat diri saya bermain untuk klub selain Madrid,” ucap Ramos seperti dikutip dari Marca.

Sementara itu, Ramos juga berharap masih akan dilatih oleh Zinedine Zidane lebih lama lagi. Pemain internasional Spanyol yakin bahwa Zidane akan tetap bertahan sebagai pelatih Madrid. Terlepas dari apa pun hasil di final Liga Champions.

“Masa depan Zidane? Apa pun yang terjadi di Kiev, dia akan bertahan bersama kami. Cristiano Ronaldo? Dia pemain yang paling penting dalam sejarah Madrid dan dia pasti akan bertahan,” harap Ramos.