http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/gettyimages-471317242_1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan telah berhasil mendapatkan bek kiri muda bernama Joel Lopez dari tim akademi La Masia Barcelona.

Dilansir Sport, Lopez telah menolak tawaran dari kubu Barcelona untuk bertahan di klub Catalan tersebut. Barca kabarnya sudah berusaha meyakinkan Lopez hingga saat-saat terakhir.

Bahkan kubu Barca sampai menugaskan staf mereka yang berpangkat tinggi untuk bertemu perwakilan Lopez. Meski pertemuan tersebut berlangsung positif, akan tetapi Lopez tetap memilih untuk hengkang.
BACA JUGA : Sergio Romero Konfirmasi Akan Tetap Bertahan di MU
Lopez memilih untuk menerima pinangan Arsenal yang menawarkan proyek lebih menjanjikan untuk karier pemain 16 tahun itu di masa depan.

Arsenal memang sudah mengincar Lopez sejak lama. Adanya sosok Raul Sanllehi lah yang membuat Arsenal sukses menggaet pemain tim U-16 Cadet A tersebut.

Sanllehi merupakan eks direktur sepakbola Barca yang kini menjadi kepala hubungan sepakbola di Arsenal.

Barca sendiri hanya akan menerima kompensasi pengembangan pemain ketika Lopez pergi karena ia tak terikat dalam kontrak.

Selama ini Arsenal memang dikenal kerap membajak bintang remaja La Masia, mulai dari Cesc Fabregas, Fran Merida, Ignasi Miguel, Jon Toral hingga Hector Bellerin.