http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/benatia-juventus_wf1s80o3loty1wmj9y00y4vnb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain belakang Medhi Benatia mengaku masih belum memastikan masa depannya di Juventus pada musim depan. Benatia mengaku masih fokus bersama Maroko di Piala Dunia 2018 dan lebih dulu akan berlibur.

Benatia dikabarkan bakal hijrah dari Juve musim depan. Pemain berusia 31 tahun, santer dikaitkan sudah punya kontak dengan klub asal Ligue 1 yakni Marseille.

Namun, Benatia memastikan jika belum ada keputusan apa pun untuk Juve. Benatia masih punya kontrak dengan Bianconeri dan lebih dulu akan bicara dengan jajaran manajemen dan pelatih Juve sebelum memutuskan pindah atau bertahan musim depan.

Benatia sejatinya mengaku masih bahagia bermain di Juve dan tinggal di Turin. Bukan hanya dirinya, tapi juga keluarga yang merasa nyaman. Namun, Benatia mulai berpikir realistis karena sudah berusia 31 tahun.

“Tidak ada yang meminta saya pindah, tapi pada usia 31 tahun, Anda harus membuat beberapa pertanyaan untuk diri Anda sendiri. Jika saya bertahan, saya akan bahagia, keluarga saya juga senang di Turin,” buka Benatia.
BACA JUGA : Zanetti: Argentina Keliru Tinggalkan Icardi
“Tapi, setiap tahun Juve akan selalu mendatangkan pemain bagus untuk jadi juara di Italia dan Eropa. Saya masih punya kontrak dua tahun, tapi saya ingin dengar apa rencana Juve,” sambungnya.

Benatia tidak akan membuat keputusan dengan terburu-buru untuk klub yang akan dia bela pada musim 2018/19. Benatia akan lebih dulu menjalani liburan pasca membela tim nasional Maroko di Piala Dunia 2018.

Bertahan di Juve tetap menjadi prioritas bagi Benatia, tapi dia tidak ingin menjadi masalah bagi Juve. Jika memang sudah tidak masuk rencana pelatih, Benatia siap pindah.

“Masa depan saya setelah liburan. Saya ingin sedikit beristirahat bersama keluarga. Saya senang dengan tim ini tapi tidak ingin menjadi beban. Sekarang saya fokus pada Piala Dunia dan setelah itu akan bertemu direktur [Juve],” tandasnya.

Benatia sudah dua musim bermain untuk Juventus. Meskipun tidak selalu jadi pilihan utama, eks pemain AS Roma punya kontribusi yang masih pada musim 2017/18 lalu. Benatia bermain pada 20 laga Juve di Serie A dan jutuh laga di Liga Champions.

Menyusul semakin uzurnya Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, peran Benatia dinilai bakal semakin sentral pada musim depan. Karena itu, Juve tidak punya rencana untuk melepas Benatia.