http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/soccer07.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ada banyak pemain yang mengimpikan bermain dengan sosok sekaliber Cristiano Ronaldo, baik di level klub maupun timnas. Striker AC Milan sekaligus Portugal, Andre Silva, mendapatkan kesempatan itu dalam ajang Piala Dunia 2018 kali ini.

Meskipun umurnya telah mencapai 33 tahun, namun Ronaldo masih memiliki kualitas sebagai pesepakbola handal. Pada babak perempat final Liga Champions bersama Real Madrid beberapa waktu lalu, ia mengundang decak kagum dengan gol saltonya kala bertamu ke markas klub raksasa Italia, Juventus.

Baru-baru ini, bersama Portugal, ia masih menunjukkan kualitasnya kala melakoni laga perdana fase grup Piala Dunia. Melawan salah satu kandidat juara, Spanyol, ia berhasil mencetak hattrick dan membuat pertandingan berakhir dengan kedudukan imbang 3-3.

Melihat aksinya secara langsung membuat Andre Silva tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya. Pemain berumur 22 tahun tersebut menyempatkan diri untuk melayangkan pujian dan menganggap dirinya sedang berada di alam mimpi.
BACA JUGA : Mau Jadi Pemain MU, Sergej Milinkovic-Savic Harus Berani Mati
“Bermain bersama dengannya adalah sebuah mimpi,” ujar Silva kepada wartawan beberapa waktu lalu, seperti yang dikutip dari┬áberita bola online.
“Dia adalah yang terbaik di dunia. Saya bisa bilang dia membuat semuanya terasa mudah,” lanjutnya.

Silva juga menjelaskan bagaimana dirinya bekerja sama dengan Ronaldo di lini depan Portugal. Ia mengatakan bahwa baik dirinya maupun Ronaldo sudah saling mengerti dan bisa menciptakan ruang untuk dimanfaatkan.

“Semuanya keluar secara alami, terkadang operan yang bisa lebih sulit dia fasilitasi. Kami saling paham satu sama lain. Sangat baik bisa bermain bersamanya,” tambah Silva.

“Saya menempati ruang. Dalam pergerakan, kami saling membuka ruang satu sama lain,” pungkasnya.

Setelah Spanyol, Portugal akan menghadapi Maroko pada hari Rabu (20/6) malam nanti di Luzhniki Stadium. Andai menang, dan Iran kalah atas Spanyol, skuat asuhan Fernando Santos tersebut bisa naik ke peringkat satu grup G.