http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/aKkxvwLL_400x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Alvaro Morata dan Olivier Giroud didatangkan oleh manajemen Chelsea untuk menjadi tumpuan serangan Chelsea di musim ini. Namun bagi eks bek The Blues, Frank Sinclair, keduanya masih belum mampu menggantikan sosok striker sebelumnya, Diego Costa.

Costa seolah menjadi jimat juara Chelsea dalam tiga musim sebelumnya. Pemain asal Brasil tersebut sukses mempersembahkan dua gelar trofi Premier League di musim 2014-2015 dan 2016-2017, dan juga mencetak 20 gol pada setiap musimnya.

Meskipun demikian, hal tersebut justru tak membuat sang pelatih, Antonio Conte, terkesan dengannya. Malahan, ia lebih memilih untuk mendatangkan Alvaro Morata dan membuatnya tergeser dari skuat inti Chelsea.

Seolah menjadi karma, Morata pun terbilang gagal menggantikan Costa dan membuat The Blues harus mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal pada bulan Januari. Tetapi, penyerang asal Prancis tersebut juga masih belum membuktikan kualitasnya.
BACA JUGA : Mourinho Inginkan Gelandang Rusia di MU
Bagi Sinclair, kehadiran dua orang pemain tersebut masih belum bisa menggantikan peran Costa di lini depan. Oleh sebabnya, ia meyakini bahwa bekas klubnya itu membutuhkan sokongan amunisi baru pada musim mendatang.

“Morata memulai dengan baik tapi kesulitan seiring jalan, sementara Giroud mengambil tempatnya dan bermain baik, tapi mereka belum menggantikan Costa sejak dia pergi,” lanjutnya.

“Pelatih baru mungkin tidak akan melihat Morata ataupun Giroud sebagai pemain yang cocok dengan peran yang diinginkan di depan, tapi saya berpikir bahwa posisi ini butuh perhatian,” tandasnya.

Giroud sendiri saat ini sudah kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, sejak bulan Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 60 juta paun. Ia mencatatkan total 23 penampilan, mencetak tujuh gol, dan membuat enam assist.