http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/101977968_Paul-Gascoigne-Dudley-Magistrates-NEWS_trans_NvBQzQNjv4BqqVzuuqpFlyLIwiB6NTmJwfSVWeZ_vEN7c6bHu2jJnT8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda timnas Inggris Paul Gascoigne mengklaim Tottenham bakal meleps Harry Kane jika ada yang bersedia membayar 100 juta Pounds.

Kane merupakan penyerang nomor satu Inggris saat ini. Ia sudah membuktikan ketajamannya di pentas Premier League dalam tiga musim terakhir bersama Spurs.

Ketajaman pemain berusia 24 tahun itu tentu menarik perhatian sejumlah klub besar. Ia sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United, Manchester City, dan kemudian juga dengan klub selevel Real Madrid.

Spurs tentu tak mau melepaskan asetnya yang begitu berharga itu. Apalagi klub mereka sekarang mulai bisa bersaing dengan klub-klub besar di EPL. namun Gascoigne yakin jika saja klub peminat menyodorkan jumlah uang  yang tepat, maka The Lily Whites tak akan ragu melepasnya.
BACA JUGA : Messi Minta Barca Datangkan Eriksen Atau Pjanic
“Ini tentang kekuatan pemain sekarang. Jika uangnya tepat dan Tottenham ingin menjualnya, mereka akan melakukannya,” cetusnya pada berita bola online

“Itulah yang terjadi saat ini, para pemain memiliki terlalu banyak kekuatan, dengan agen-agen mereka,” ketus pria yang akrab disapa Gazza ini.

“Jika tim datang dengan uang 100 juta pounds untuk Harry Kane, saya tidak berpikir Spurs akan menolaknya.”

Kane mulai menjadi pemain reguler di skuat Spurs sejak musim 2014-15. Di musim perdananya itu ia total mencetak 31 gol di semua ajang kompetisi, 21 di antaranya di pentas Premier League.

Ia kemudian menjadi top skorer selama dua musim beruntun; 2015-16 dan 2016-17. Di musim ini ia gagal jadi top skorer karena dikalahkan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Berkat ketajamannya, ia jadi pemain keempat dalam sejarah EPL yang bisa mencetak 20 gol atau lebih dalam tiga musim beruntun. Namanya sejajar dengan Alan Shearer, thierry Henry dan Ruud van Nistelrooy.

Ia sekarang juga berstatus sebagai top skor sepanjang masa Tottenham di pentas EPL. Ia mengalahkan rekor teddy Sheringham yang sebelumnya telah mengukir 97 gol. Sekarang, ia sudah mengemas total 140 gol dari 213 laga di semua ajang kompetisi.