http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/Phil-Jones-Segera-Kembali-Berlatih-Bersama-Timnas-Inggris.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rasa optimis diungkapkan Phil Jones. Bek Timnas Inggris itu menilai timnya sanggup mengalahkan tim manapun di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Tampil sebagai salah satu tim unggulan, Inggris berhasil tampil memikat di Piala Dunia 2018. Mereka meraih dua kemenangan melawan Tunisia dan Panama sehingga mereka lolos ke fase 16 besar.

Di babak 16 besar nanti Timnas Inggris akan ditunggu lawan-lawan yang tangguh. Mereka berpotensi bertemu dengan Timnas Jepang, Kolombia dan Senegal yang masih berjuang di grup H.

Namun Jones optimis timnya mampu mengalahkan tim manapun yang mereka hadapi. “Kami belum memikirkan itu [lawan di babak 16 besar],” ujar Jones seperti yang dilansir berita bola online.

Jones mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi semua kemungkinan yang ada di fase gugur nanti.

“Kami belum memikirkan itu karena kami hanya fokus di setiap pertandingan yang akan kami hadapi.”
BACA JUGA : Taktik Tak Jelas, Pemain Argentina Ingin Singkirkan Sampaoli
“Kami tidak perlu fokus ke tim mana saja yang bisa kami hadapi di babak gugur. Kami percaya diri bisa mengalahkan siapa saja asalkan kami mempersiapkan diri dengan baik.” tandasnya.

Meski masuk dalam 23 skuat Final Inggris, Jones belum sekalipun mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh ini Gareth Southgate menurunkan skema 3 bek. Ia mempercayakan posisi ini kepada John Stones, Kyle Walker dan Harry Maguire untuk mengamankan posisi tersebut.

Jones sendiri berpeluang untuk mendapatkan kesempatan bermainnya pada laga antara Inggris vs Belgia pada hari Jumat (29/6) dini hari nanti.

Pada laga tersebut, akan ada perebutan juara grup G. Kedua tim sama-sama mengumpulkan enam poin dan pemenang laga ini akan menghadapi runner up grup H nanti.