http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan telah membuka pintu untuk menangani skuat Real Madrid.

Skuat Madrid sekarang tak punya sosok pelatih. Mereka sebelumnya sudah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane.

Dari situ muncul sejumlah kandidat yang dirasa layak menjadi bos bagi Cristiano Ronaldo cs. Di antaranya adalah Arsene Wenger, Antonio Conte hingga Maurizio Sarri.

Namun kemudian para fans Madrid memilih Klopp sebagai pelatih anyar mereka. Hal itu diketahui melalui sebuah jajak pendapat yang melibatkan 120 ribu fans. Dari sejumlah nama kandidat, Klopp mendapat 41 persen suara.

Menurut laporan dari Don Balon, Klopp akhirnya disebut-sebut membuka peluang untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun ia juga disebut meyakini bahwa Liverpool mungkin tak akan dengan mudah melepaskannya.
BACA JUGA : Harga Kane Diklaim Mencapai 100 Juta Pounds
Media Spanyol itu menyebut Klopp juga telah memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Presiden Madrid Florentino Perez. Yang pertama ia harus menyingkirkan sejumlah pemain lebih dahulu.

Para pemain itu dianggapnya tak punya masa depan di Bernabeu. Mereka adalah Kiko Casilla, Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Marcos Llorente dan Borja Mayoral.

Isco juga disebut akan terancam dengan kehadiran Klopp. Pasalnya manajer asal Jerman itu lebih suka memainkan skema 4-3-3. Lalu yang kedua, eks bos Mainz itu telah mengatakan pada Perez bahwa ia ingin memegang penuh kendali atas tim Los Blancos. Tak boleh ada pihak lain yang ikut campur dalam pengaturan skuat.

 Klopp sebelumnya sudah pernah diminati oleh Los Blancos. Tepatnya saat ia masih menukangi Borrusia Dortmund.

Saat itu Madrid baru saja ditinggalkan oleh Jose Mourinho. Namun Klopp dengan tegas mengatakan tidak pada Los Blancos.