http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/Patrice-Evra.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah peringatan diberikan Patrice Evra kepada Sergej Milinkovic-Savic. Evra menyebut gelandang Lazio itu harussiap mati untuk menjadi pemain Manchester United.

Nama Milinkovic-Savic memang tidak asing bagi para pendukung setan merah. Gelandang Lazio itu disebut menjadi salah satu target transfer United pada musim panas ini.

Gelandang 23 tahun ini memang menjadi salah satu pemain top Lazio musim lalu. Ia menjadi roh lini tengah Biancocelesti dalam dua tahun terakhir.

Namun Evra menilai kemampuan saja tidak cukup untuk menjamin sukses di Old Trafford. “Saya harus benar-benar berhati-hati saat berbicara mengenai Manchester United,” buka Evra kepada berita bola online.

Evra percaya bahwa pemain Serbia itu harus berani memberikan segalanya jika ia benar-benar ingin menjadi pemain United.
BACA JUGA : Neymar Akan Bawa Brasil Juara Piala Dunia 2018
“Kemampuan saja tidak cukup untuk sukses di klub ini karena dia harus punya karakter yang kuat.”

“Bermain untuk klub ini berarti dia harus siap mati bagi mereka. Ada ekspektasi yang besar dan jujur saya takut akan hal itu.”

Evra sendiri percaya Milinkovic-Savic bisa menjadi pemain top bagi United jika ia bisa fokus seutuhnya untuk tim.

“Jika anda mengatakan kepada saya ‘Patrice, kamu akan bermain bagi Man United namun kamu tidak akan dibayar’, maka saya pasti akan bermain untuk mereka.”

“Jika dia punya mentalitas ini -Saya tidak bilang bahwa dia tidak membutuhkan uang, namun jika ia pindah ke sana maka ia harus memastikan bahwa ia siap mati untuk klub. Jika ia melakukan itu, maka saya akan sangat senang.” tandas bek West Ham tersebut.

Milinkovic Savic saat ini tengah berada bersama skuat Serbia di Piala Dunia 2018. Ia mengambil peran penting saat Serbia meraih kemenangan perdana mereka melawan Kosta Rika tadi malam dengan skor 1-0.