http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/Exposição_Brasil_um_país_um_mundo_-_Cafu.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Brasil, Cafu tidak pernah meragukan Neymar akan membantu Brasil menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Menurutnya Neymar adalah pemain terpenting di skuat Brasil saat ini.

Cafu sendiri pernah merasakan Piala Dunia pada 1994 dan 2002. Dia pun yakin tim asuhan Tite saat ini memiliki semua komponen yang dibutuhkan untuk menjadi juara dunia.

Dikatakannya, skuat Brasil saat ini merupakan salah satu skuat terlengkap di Piala Dunia. Keseimbangan Brasil terlihat mulai dari bek sampai penyerang, khususnya variasi penyerang-penyerang mereka.

BACA JUGA : Ronaldo Adalah Kapten yang Luar Biasa

“Sangat mudah mengatakan bahwa pemain kunci Brasil adalah Neymar,” ungkap Cafu di berita bola online.

“Dia (Neymar) sangat terbuka dan dia adalah yang terbaik di skuat Brasil, bagi saya, dan bagi Brasil, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

Selain Neymar, dia juga yakin Brasil akan menyerahkan nasib mereka di tangan Philippe Coutinho. Pemain Barcelona itu bisa bermain di beberapa posisi.

“Sekarangm, saya bisa berkata bahwa Neymar dan Coutinho adalah dua senjata terkuat Brasil.”

“Namun menurut saya Neymar adalah salah satu pemain terkuat di dunia sepak bola dan akan menjadi pemain kunci Brasil di sini (Piala Dunia),” tutup dia.