http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/Paul-Pogba-711451.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Prancis, Paul Pogba, menyebut jika Piala Dunia 2018 bisa jadi Piala Dunia terakhir dalam karirnya sebagai pemain. Karena itu, Pogba akan berusaha maksimal untuk bisa membawa Prancis jadi juara.

Kiprah Pogba selama ini selalu jadi sorotan media, bukan hanya bersama dengan Prancis tapi juga dengan Manchester United. Pogba terus dituntut tampil dengan cara yang sempurna di lapangan.

Maklum saja, Pogba memang bukan pemain yang biasa-biasa saja. Di United, di beli dengan harga 105 juta euro dari Juventus. Sementara di Prancis, Pogba adalah salah satu talenta terbaik Le Blue selain Antoine Griezmann.

Pogba saat ini masih berusia 25 tahun, cukup muda dan saat Piala Dunia 2022 digelar, dia baru akan berusia 29 tahun. Tapi, Pogba berkata jika Rusia bisa jadi Piala Dunia terakhir untuknya.

Menurut Pogba, dia akan berupaya untuk tampil maksimal pada Piala Dunia 2018 ini. Sebab, dia merasa mungkin ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. Pogba berpikir secara realistis ihwal karir sepakbola di masa depan.
BACA JUGA : Saul Masih Tidak Terima Lopetegui Dipecat Spanyol
“Mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya, kami tidak akan pernah tahun,” ucap Paul Pogba dikutip dari┬áberita bola online.

“Saya realistis tentang fakta bahwa mungkin ini adalah Piala Dunia terakhir bagi saya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Mungkin saya cedera atau ada pemain yang menyingkirkan saya dari skuat,” sambungnya.

Dengan pernyataan di atas, maka Pogba sudah jelas tidak akan pensiun usai Piala Dunia 2018. Pogba yang bertekad untuk tampil maksimal lantaran belum pasti mendapat kesempatan tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Juara Piala Dunia 2018 pun jadi target utama Pogba. Namun, jika ada peluang untuk meraih lebih dari satu gelar juara Piala Dunia, maka Pogba juga tak akan melewatkannya begitu saja.

“Tapi, saya tentu saja berharap bisa mendapatkan lebih dari satu gelar. Beberapa pemain bahkan tidak pernah memainkan satu pertandingan pun di Piala Dunia,” tandas pemain berusia 25 tahun.