http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/06/gettyimages-933205746.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sergio Romero menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United. Pemain asal Argentina tersebut bahkan berencana memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Romero gabung dengan MU pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, penjaga gawang 31 tahun tersebut terus menjadi pilihan kedua di MU setelah David de Gea.

Sejak pindah dari Sampdoria, Romero mencatatkan 35 penampilan untuk MU di semua kompetisi. Hanya tujuh kali, Romero bermain di Premier League.

Hal tersebut membuat Romero disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini. Namun ia membantah kabar tersebut.
BACA JUGA ; Madrid Akan Tawar Neymar Rp 5.7 Triliun!
“Untuk saat ini saya bertahan di Manchester United. Mourinho bekerja keras untuk memperpanjang kontrak saya hingga 2022. Saya tak bisa meninggalkannya sekarang,” ucap Romero seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Jika United ingin menjual saya, jika mereka mendapat tawaran yang bermanfaat untuk klub, mereka akan menjual saya. Tapi saya rasa itu tak akan terjadi,” paparnya.

Romero tak masuk dalam skuat Argentina untuk menjalani Piala Dunia 2018. Namanya dicoret setelah dikabarkan mengalami cedera parah.

Romero menyatakan sejatinya dirinya mampu bermain di Piala Dunia meskipun tak bisa bermain sejak hari pertama. Ia mengaku tak ada cedera serius pada dirinya. Namun ia kemudian memahami alasan pencoretan namanya dari skuat.

“Kurun waktu [Jorge] Sampaoli dan staf pelatih berbeda. Mereka ingin pemain yang selalu ada setiap hari dan saya dicoret dari daftar skuat dalam empat jam,” jelas Romero.

“Karier saya bersama tim nasional belum selesai. Saya bekerja untuk bisa kembali,” tandasnya.