http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/Massimiliano-Allegri-Angkat-Suara-Soal-Transfernya-ke-Arsenal-dan-Chelsea-696x467.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak menutup kemungkinan bagi timnya untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savicmeski sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Musim ini Juve cukup aktif belanja pemain. Beberapa pemain sudah berhasil mereka datangkan.

Contohnya saja Mattia Perin, Emre Can, hingga Joao Cancelo. Yang paling menghebohkan tentu saja adalah kehadiran Ronaldo, yang dibeli mahal-mahal dari Real Madrid.

Meski sudah mendapatkan tambahan beberapa amunisi berharga, termasuk Ronaldo yang harganya sangat mahal, akan tetapi Juve disebut belum selesai beraktivitas di bursa transfer musim panas ini. Masih ada satu dua pemain yang dikait-kaitkan dengan mereka.

Salah satunya adalah gelandang milik Lazio, Milinkovic Savic. Pemain berusia 23 tahun itu disebut siap dilepas dari Olimpico, asalkan ada tim yang berani membayar 100 juta Euro.

Juve pun dikabarkan akan mencoba mendatangkan pemain asal Serbia ini. Caranya dengan mengorbankan Marko Pjaca plus uang tunai sekitar 90 juta Euro.
BACA JUGA : Tanpa Messi, Barca Bawa 28 Pemain untuk Pramusim di Amerika
Sela itu itu, ada pula gosip terkait mantan pemain mereka yakni Paul Pogba. Ia dikabarkan ingin balik ke Turin, karena selain di Manchester United ia kurang bisa bersinar, juga karena adanya Ronaldo.

Allegri lantas ditanya apakah setelah ini timnya akan terus belanja pemain termasuk mendatangkan Milinkovic-Savic atau menyudahinya, Namun Allegri tak bisa memberikan jawaban pasti.

“Saya tidak tahu. Di sini ada perbedaan waktu enam jam jadi ketika kita tidur di Italia mereka bangun, dan sebaliknya,” ucapnya seperti dilansir berita bola online

“Klub ini memiliki bursa transfer yang bagus. Kedatangan Cristiano Ronaldo, Cancelo, dan Emre dapat meningkatkan tim,” serunya.

“Mari lihat apa yang terjadi,” tandas Allegri.

Paul Pogba dikabarkan ingin kembali ke Juventus karena Cristiano Ronaldo.