http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/kasper-schmeichel-denmark-2018_k4gw4mb3utmw1tkwpf5d92d3g.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Timnas Denmark Age Hareide turut angkat suara mengenai rumor ketertarikan Chelsea pada Kasper Schmeichel. Hareide menilai ketertarikan itu masuk akal karena Schmeichel saat ini merupakan salah satu kiper terbaik di dunia.

Beberapa hari terakhir Chelsea memang getol berburu kiper baru. Mereka tengah mencari pengganti Thibaut Courtois yang kabarnya akan segera angkat kaki ke Real Madrid.

Sejauh ini ada beberapa kiper top yang dihubungkan dengan The Blues. Salah satunya adalha kiper Timnas Denmark dan Leicester City, Kasper Schmeichel.

Hareide sendiri menilai bahwa Chelsea memang tepat mengejar tanda tangan putra Peter Schmeichel tersebut. “Saat ini dia [Schmeichel] adalah tiga besar kiper terbaik di dunia,” buka Haraide kepada harian Denmark BT.

Hareide menyebut bahwa Schmeichel sudah teruji menjadi kiper top baik di level Timnas atau level klub sehingga ia layak diperebutkan tim-tim top dunia.
BACA JUGA : Klopp: Harga Mahal Pantas untuk Kiper Sekelas Alisson
“Kasper mungkin menjadi kiper terbaik di Piala Dunia. Ia bahkan sudah menunjukan itu sebelumnya.”

“Ia menunjukan kualitasnya saat Leicester memenangkan Premier League. Pada saat itu ia membuktikan bahwa ia adalah kiper top, jadi saya bisa bilang bahwa Kasper berada di tiga besar kiper terbaik dunia.”

Pelatih Denmark itu juga menilai bahwa Schmeichel belum mencapai potensi terbaiknya dan ia bisa benar-benar menjadi kiper terbaik dunia.

“Sikap Kasper semakin membaik dari hari ke hari. Itulah mengapa dia selalu berkembang menjadi kiper yang lebih baik.”

“Saya pikir dia masih bisa lebih baik lagi. Dia juga semakin kaya akan pengalaman dan dia adalah sosok pekerja keras.” tandasnya.

Chelsea sendiri kabarnya tidak perlu keluar uang yang mahal untuk mendatangkan Schmeichel. Kontraknya di Leicester City akan habis pada tahun 2021 mendatang, di mana nilai transfernya diperkirakan berada di angka 20 juta pounds.