http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/hl-ronaldo_fd9e118.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku untuk saat ini ia masih belum memikirkan soal peluang dirinya meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon d’Or edisi 2018.

Pekan lalu Ronaldo resmi hengkang ke Juve dengan biaya transfer mencapai 30 juta euro. Di Juve, pemain 33 tahun itu menerima gaji senilai 30 juta euro per tahun.

Setelah tiba di Turin pada akhir pekan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.

Ronaldo kini sudah memenangi penghargaan Ballon d’Or sebanyak lima kali, sama dengan raihan sang rival, Lionel Messi.
BACA JUGA : Luka Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2018
“Ballon d’Or bukanlah sesuatu yang saya pikirkan untuk saat ini. Tentu saja, saya ingin memenanginya dan menjadi yang terbaik,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers.

“Siapa tahu, mungkin saya akan meraihnya lagi jika semuanya berjalan dengan baik. Saya hanya ingin masa depan berjalan secara natural dan saya yakin masa depan saya cerah,” tukasnya.

Selain itu, Ronaldo juga berbicara mengenai sambutan luar biasa yang dilakukan para tifosi Juventus dengan melakukan standing ovation ketika Ronaldo membobol gawang Juve dengan tendangan salto spektakuler pada Liga Champions musim lalu.

“Mendapat standing ovation itu merupakan momen yang sangat luar biasa bagi saya,” ungkap Ronaldo.

“Saya merasa sangat dihargai dan memberikan saya motivasi ekstra untuk menyenangkan fans dalam petualangan baru saya ini,” tambahnya.