http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/x21ugpzobr0p4p6himil.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Harry Kane nampaknya sedang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Penyerang timnas Inggris itu optimis akan bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan Piala Dunia kali ini.

Kane sudah mengemas lima gol sejauh ini. Dua gol dicetaknya ke gawang Tunisia sementara tiga sisanya ia ciptakan ke gawang Panama. Saat ini, Kane juga masih menjadi top skorer sementara turnamen sejauh ini.

Inggris pun lolos ke babak 16 besar Piala Dunia. Sebagai runner up Grup G, Inggris dipertemukan dengan Kolombia yang merupakan juara Grup H.

Empat tahun silam Inggris tersingkir dari Piala Dunia saat masih memasuki fase grup. Kali ini, mereka bisa memastikan lolos dengan memenangkan dua pertandingan pertama.
BACA JUGA : Deschamps: Prancis Sudah Buktikan Kekuatan!
Tapi lawan yang akan dihadapi  Inggris nanti adalah tim yang tangguh. Sempat kalah pada laga pertama, Kolombia bangkit dan memenangkan dua pertandingan mereka selanjutnya di fase grup.

“Kolombia adalah tim yang tangguh dan memiliki beberapa pemain hebat. Kami harus siap menghadapi mereka. Di Piala Dunia ini, kami mengawalinya dengan sangat baik. Tapi kali ini situasinya sudah berbeda. Rasanya seperti turnamen baru sekarang. Kami harus fokus menemukan cara untuk menang,” urai Kane kepada berita bola online.

Kane menyadari bahwa tekanan yang diberikan kepada timnas Inggris sangat besar.  Ekspektasi publik Inggris terhadap timnas kali ini cukup tinggi.

Tapi Kane meminta Inggris untuk tetap tenang. Ia mengingatkan bahwa Inggris sudah bekerja keras sejauh ini dan akan sangat penting untuk tetap tenang dan menunjukkan hasil kerja keras mereka selama ini.”

“Laga seperti ini lah kerja keras kami selama berjam-jam harus ditunjukkan. Pertandingan seperti ini lah alasan mengapa kami harus bekerja keras mengasah teknik dan taktik kami.”

“Akan ada banyak tekanan yang akan kami hadapi sekarang. Akan sangat penting bagi kami untuk memiliki mentalitas tenang dalam situasi seperti ini. Kami harus menikmati semuanya.”

 Kane merasa dirinya sudah berada dalam kondisi yang tepat untuk bisa mencetak gol. Selain mendapatkan suplai bola bagus dari rekan-rekannya, Kane juga merasa sangat percaya diri bisa menyelesaikan semua peluang itu menjadi gol.

“Mungkin jika saya bermain melawan belgia dalam pertandingan matchday ketiga dan gagal mencetak gol, saya akan memiliki beban pikiran karena gagal mencetak gol pada pertandingan terakhir. Tapi pada laga terakhir, saya sudah mencetak hattrick. Saya sudah siap bertanding di laga penting melawan Kolombia.”

“Saat ini, saya merasa saya bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Terutama, jika bola terus mengalir ke depan saya dan saya terus dinaungi keberuntungan. Saya sudah tak sabar bermain lagi.”