http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/c2382f435b59fc301832829e700c6c25.png

BERITA BOLA ONLINE – Harry Maguire masih percaya bahwa dirinya bisa gabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini dari Leicester City. Sementara itu, MU juga tertarik untuk mendatangkan pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Maguire sendiri adalah salah satu target transfer bagi pelatih MU, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut ingin membenahi sisi pertahanan timnya sebelum bursa transfer musim panas 2018 ini ditutup pada 9 Agustus.

Leicester City sendiri dikabarkan telah menolak yang dilakukan pada Maguire. Namun dari pihak pemain, masih berharap bisa bergabung dengan MU.

Di sisi lain, MU juga mengejar Toby Alderweireld. Ia adalah target transfer MU sejak awal musim panas ini.

Sementara itu, Mourinho mulai tertarik untuk mendatangkan Maguire setelah penampilannya di Piala Dunia 2018 di Rusia bersama Inggris. MU memang disebut membutuhkan pemain untuk mengisi lini serang dan lini belakang pada bursa transfer jelang musim baru ini.

Untuk lini serang, pada musim panas tahun lalu, MU sudah mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Pada mulanya, MU tertarik pada Alvaro Morata. Namun kemudian, MU menyelesaikan transfer Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta pounds.
BACA JUGA : Pelatih Inter Milan Akui Terpikat Pada Vrsaljko
MU juga sudah mendapatkan pemain belakang pada musim panas tahun lalu. Setelah gagal mendapatkan Michael Keane yang gabung dengan Everton, MU mendatangkan Victor Lindelof dengan harga 31 juta pounds.

Menurut Manchester Evening News, MU masih ingin mendapatkan pemain untuk lini belakang. Klub bermarkas di Old Trafford tersebut sampai saat ini dikatakan masih aktif memburu Maguire. Di sisi lain, MU juga tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan Alderweireld dari Tottenham dengan harga sekitar 65 juta pounds.

Maguire masih lebih muda dibandingkan dengan Alderweireld yang sudah berusia 29 tahun. Hal itu yang membuat CEO MU, ED Woodward, dipercaya akan memilih Maguire daripada Alderweireld.

Yang menjadi tembok menghalangi kepindahan Maguire ke MU adalah Leicester sendiri. The Foxes siap memberikan kontrak baru pada pemainnya tersebut.

Namun Maguire sendiri ingin gabung dengan MU. Ia ingin bermain di Liga Champions. Impian itu akan cepat terlaksana jika gabung dengan The Red Devils.