http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/thumb_68398_default_news_size_5.jpeg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau membuang waktu untuk melempar pujian kepada rekrutan anyarnya, yakni penjaga gawang Alisson Becker.

Liverpool baru saja resmi merekrut Alisson dari AS Roma. Kiper internasional Brasil itu sepakat menandatangani kontrak jangka panjang setelah menjalani tes medis dan tahap-tahap lain untuk menyelesaikan proses kepindahan ini.

Meski tak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut Liverpool diklaim harus membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk memboyong Alisson ke Anfield.

Klopp pun tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dengan kesuksesan timnya menggaet Alisson meski harus mengeluarkan dana tak sedikit yang menjadikan Alisson saat ini sebagai kiper termahal di dunia.

“Pada satu waktu pekan lalu datang kesempatan untuk merekrut salah satu kiper terbaik di dunia, maka kami tak berpikir panjang, jujur, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah berbicara pada pemilik klub! Mereka antusias, jadi kami melakukannya,” ungkap Klopp di laman resmi klub.
BACA JUGA : Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Courtois?
“Saya rasa ini sesuatu yang harus kami lakukan. Ia tak berurusan dengan harga, kami tak berurusan dengan harga, itu adalah karena pasar, seperti itulah dan kami tak akan terlalu memikirkannya,” lanjutnya.

Klopp menyebut harga mahal yang harus ditebus pihaknya untuk merekrut Alisson pantas karena kualitas luar biasa yang dimiliki sang pemain.

“Bahasa Inggris dia secara mengejutkan bagus dan ia punya kepribadian yang bagus. Ia punya segudang pengalaman dalam beberapa tahun belakangan, di Eropa dan Roma, ia bermain di sana di level yang luar biasa tinggi dan ia juga melakukannya di Piala Dunia,” tutur Klopp.

“Sayang Brasil tak terlalu beruntung, tapi ia bermain sangat bagus di Piala Dunia. Jadi ini adalah momen yang bagus,” tukasnya.