http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/matip.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek asal Kamerun Joel Matip mengaku percaya diri Liverpool akan bisa meraih trofi juara, apalagi setelah musim panas ini diperkuat sejumlah pemain baru yang berkualitas.

Performa Liverpool kian meningkat sejak ditangani oleh Jurgen Klopp. The Reds kembali tampil ofensif dan secara perlahan bisa membenahi masalah di sektor pertahanannya.

Bahkan dalam tiga tahun terakhir, Klopp berhasil membawa Liverpool masuk tiga laga final yang berbeda. Sayangnya Mohamed Salah cs selalu gagal menjadi juara dalam tiga kesempatan itu.

Liverpool terakhir kali masuk final di Liga Champions. Namun mereka kalah dari Real Madrid 3-1.

Setelah itu Klopp langsung berusaha kembali membenahi timnya. Ia mendatangkan empat pemain baru yang bisa menambah kualitas skuat inti sekaligus menambah kedalaman tim.

Awalnya ia membeli Naby Keita dan Fabinho. Setelah itu ia memboyong Xherdan Shaqiri dan kiper termahal di dunia Alisson Becker.
BACA JUGA : Bos Denmark: Kasper Schmeichel Memang Layak Jadi Buruan Chelsea
Setelah itu, ada kabar bahwa Liverpool masih akan mendatangkan satu atau dua pemain tambahan. Klopp disebut masih ingin menambah kedalaman skuatnya.

Banyak pendukung Liverpool memuji skuat The Reds yang sekarang. Banyak pula yang menyebut musim ini tim asal Merseyside itu punya pemain-pemain yang benar-benar berkualitas setelah bertahun-tahun lamanya.

Matip lantas ditanya apakah ia yakin Liverpool akan bisa meraih trofi juara lagi. Dengan tegas bek berusia 26 tahun ini mengaku optimis timnya akan mengakhiri paceklik gelar.

“Tentu saja, ini adalah targetnya,” seru Matip. “Kami ingin mencapai sesuatu. Kita akan melihat bagaimana musim dimulai tetapi kita harus ada di sana sejak awal.”

“Banyak hal yang memungkinkan jika kami memulai musim dengan benar,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.

Lebih lanjut, Matip memberikan pujian terhadap para pemain baru yang sudah gabung latihan The Reds. Ia melihat mereka langsung menunjukkan penampilan positif meski baru gabung tim.

“Para pemain baru terlihat bagus sejak awal dan mereka akan membantu kami. Kami memiliki tim yang sangat besar dan berkualitas tinggi. Ini akan membantu kami sepanjang musim karena kami memiliki banyak pertandingan dan cedera yang termasuk dalam permainan, jadi beberapa pemain akan selalu melewatkan satu pertandingan.”

“Tapi itu bagus jika pemain lain dapat langsung masuk tanpa kehilangan banyak kualitas.”