http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/07/nota-futi-Sime-Vrsaljko.jpg

BERITA BOLA ONLINE  –  Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak menampik punya ketertarikan pada sosok Sime Vrsaljko. Sebab, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu bermain untuk lebih dari satu posisi di atas lapangan.

Vrsaljko merupakan pemain jadi incaran utama Inter di bursa transfer musim panas 2018 ini. Kabarnya, Inter sudah siap menggelontorkan dana hingga 25 juta euro untuk mendapatkan Vrsaljko.

Atletico Madrid, klub tempat Vrsaljko bernaung, pun sudah siap melepas sang pemain. Hanya saja hingga kini belum ada kepastian kapan Inter akan merampungkan transfer Vrsaljko.

Vrsaljko kabarnya juga menjadi incaran Manchester United. Tapi, dia lebih senang pindah ke Inter Milan. Vrsaljko sudah punya pengalaman bermain di Serie A bersama Genoa dan Sassuolo, itu alasan Vrsaljko memilih Inter

Jika Inter Milan sukes mendapatkan jasa Vrsaljko, maka Spalletti akan menyambut dengan tangan terbuka. Pelatih dengan kepala plontos tersebut menilai sosok seperti Vrsaljko sangat dibutuhkan oleh Inter pada musim 2018/19.
BACA JUGA : Allegri Tak Tutup Kemungkinan Juve Rekrut SMS
“Para direktur terus bekerja, hal-hal khusus harus ditentukan setelah kami memulai persiapan, ketika kondisi tim sudah lebih siap,” buka Spalletti.

“Seiring waktu berjalan, kami merasa situasi mulai berubah semakin baik. Kami terpikat dengan Vrsaljko, dia pemain yang bisa memainkan lebih dari satu posisi dan itu penting saat kami harus bermain tiga kali seminggu,” sambung Spalletti.

Vrsaljko bisa bermain di beberapa posisi. Posisi terbaiknya adalah bek kanan. Tapi, dia bisa bermain di bek kiri dan bahkan sebagai gelandang kanan.

 Selain Vrsaljko, Inter kabarnya juga sedang membidik Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Terkait hal ini, Spalletti mengaku tidak mengetahui siapa itu Vidal. Tapi, dia berharap ada pemain baru yang didatangkan.

“Vidal? Saya tidak mengenal namanya. Tapi, kami harus mendapatkan pemain baru yang bisa bermain lebih dari satu posisi. Meskipun kami sudah bekerja di bursa transfer pemain, kami perlu mendatangkan lebih banyak karena kami punya komitmen,” tandas Spalletti.